Selasa, 20 September 2011

Bukti Pembayaran Ke 2 dan 3 Ipanelonline

Setelah sekian lama menunggu... hhee
Akhirnya yang di tunggu2 datang juga... (>,<")>


Alhamdulillah yahh.. 
Pembaran ke 2 dan ke 3 saya selamat dan sudah
masuk akun paypal.. ^____^ senangnya


Walaupun agak sedikit lama.. waktu itu saya menukarkan tanggal 13/09/2011 dan baru masuk 20/09/2011
Karena memang memerlukan proses 7-10 hari.. namun saya menjadi semakin yakin dan percaya dengan Ipanelonline yang selalu membayar member2nya..


ini dy email yang saya tunggu2..

Dan ini dia pembayaran ke 2 dan ke 3
yang sudah saya tukarkan...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Bagaimana kawan-kawan...
Apakah kalian ingin mencoba terlebih dahulu??
Langsung Aja kawan daftar disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Unicorn Search Engine Submission - AddMe